Kami juga melayani penjualan dan pembelian Logam Mulia dengan berat minimal 25 gr

2 Agustus 2010

Zona Wisata Dirham Cilincing

Dengan tema Kembalinya Dinar dan Dirham untuk Kejayaan Umat masyarakat CIlincing mencanangkan Zona Wisata Dinar Dirham. Mulai 17 Ramadhan.

Sesudah berjalan beberapa bulan sebagai "Kampung Jawara", kini masyarakat di sana bertekad untuk membangun Zona Wisata Dirham 300 Kedai yang melibatkan 300 orang pedagang di sepanjang Jl Sungai Landak dan Kampung Nelayan Cilincing. Kedai ini menjual berbagai produk.

"Insya Allah akan kami wujudkan dalam waktu dekat ini, zona sejauh 1.2 km," ujar Pak Sufyan al Jawi, penggerak masyarakat CIlincing. Zona ini akan dimulai tanggal 17 Ramadhan 1431 H bertepatan dengan 27 Agustus 2010. Zona Wisata Dirham akan bukan pagi sampai malam.

"Proyek akhirat ini sungguh berat bagi kami. Karena kali ini kami sadar, bahwa berbekal keyakinan saja itu adalah tulul 'amal - panjang angan-angan! Karena bagaimana pun proyek akhirat ini memerlukan pembiayaan yang cukup besar, bila diukur dari kemampuan keuangan wakala al Faqi," tambah Pak Sufyan.

Karena itu melalui artikel ini kami mengundang kaum muslimin untuk bersedekah atau mewaqafkan sebagian kecil hartanya untuk membiayai proyek tersebut. Kebutuhan pembiayaannya adalah sbb:

  • Pembuatan 6 buah spanduk ukuran 5 x 1 meter;
  • Brosur maklumat 1 rim;
  • Brosur petunjuk penggunaan Dinar Dirham 1 rim;
  • Biaya sewa tenda dan sound sistem.

Sumbangan dapat dikirimkan langsung ke Baitul Mal Nusantara Cilincing atau melalui Rekening Baitul Mal Nusantara:

Transfer ke Rek Bank Syari'ah Mandiri 067.008.4439, Capem Margonda
Depok, a.n Amal Nusantara.
atau langsung diserahkan ke:
Baitul Mal Nusantara (BMN)
Jl. M Ali no 2 Rt 003/Rw 04. Kel Tanah Baru - Kota Depok 16426.
Telp. 7756071-7752699/email: abdarrahman@bmnusantara.org.