Kami juga melayani penjualan dan pembelian Logam Mulia dengan berat minimal 25 gr

23 Juni 2010

Fidzacell dan Fidzashop Terima Dirham Dinar

Pengusaha di Depok yang menerima dinar dan dirham sebagai alat tukar makin banyak.

wakalaSemakin hari jumlah anggota JAWARA semakin bertambah. Anggota terbaru adalah FidzaCell dan FidzaShop. Dua Toko ini berada dalam satu bendera pengelola. Keduanya berada di sekitar Cimanggis, Depok.

FidzaCell merupakan kios telepon seluler dan perlengkapannya. Berbagai produk telepon seluler dan perangkat pendukungnya dijual di sini, di antaranya handphone baru maupun bekas pakai, voucher pulsa, kartu perdana, asesoris handphone, cetak foto dari handphone, kartu memori, serta penyediaan layanan jasa perbaikan handphone.

Jika selama ini dirham lebih populer menjadi alat tukar karena satuannya yang kecil, maka dengan adanya toko handphone, transaksi dengan Dinar jadi mungkin, karena harga handphone baru banyak yang di atas 0.5 Dinar bahkan lebih dari 1 Dinar.

Satunya lagi adalah toko FidzaShop yang merupakan toko hadiah (gift store). Toko ini menjual aneka kado ultah, tas sekolah, boneka, bingkai foto, baju anak anak, perlengkapan bayi, dan lainnya. Tentunya berbagai kebutuhan kita menyambut tahun ajaran baru adalah kesempatan untuk membelanjakan Dinar dan Dirham di toko FidzaShop.

dinarSemoga semakin banyak lagi toko yang menerima Dinar Dirham agar memudahkan umat membelanjakan dinar dirhamnya. Perlahan-lahan kita semua dapat terbebas dari riba.

Kontak :

Ibu Novelita
Jln Raya Luinanggung rt 03 rw 02 no 4
Cimanggis, Depok
telp: +6281389912344
email: nvllita8@gmail.com