Kami juga melayani penjualan dan pembelian Logam Mulia dengan berat minimal 25 gr

20 Maret 2011

CESCO Logistik Jawara

Keluarga Jawara Dinar Dirham semakin besar. Sebuah perusahaan kurir dan logistik, Cesco, telah bergabung.

Nama resminya adalah PT. Delta Fortuna Forwardes, tapi dikenal dengan nama dagang Cesco Ini adalalah perusahaan jasa kurir dan logistik yang berdiri sejak 2004 dan merupakan anggota dari A-Z Freight Forwarders Worldwide. Sebagai perusahaan jasa kurir Cesco yang mungkin relative baru ia harus bersaing dengan perusahaan sejenis yang telah jauh lebih dulu ada dan dikenal.

Karena itu Cesco (http://www.cesco-logistics.com) menawarkan beberapa jenis jasa layanan, antara lain:

  1. Cesco "Indonesia Mid Day Delivery". Ini layanan yang ditawarkan untuk pengiriman barang atau dokumen dalam waktu setengah hari. Tiba sebelum jam 2 siang, untuk seluruh wilayah Indonesia.
  2. Cesco "Jakarta Quick Runner". Ini termasuk layanan kilat. Ditawarkan untuk keperluan harian dengan jangka waktu dua jam sampai tujuan. Layanan ini ditawarkan dengan tanpa syarat minimal berat dan jumlah order.
  3. Cesco "Logistics Solutions". Layanan ini ditawarkan untuk kebutuhan khusus, dengan layanan total, dengan biaya murah dan efektifitas tinggi.

Kota-kota di mana ada agen Cesco adalah: Balikpapan, Surabaya, Pekanbaru, Banda Aceh, Medan, Padang, Jambi, Bengkulu, Palembang, Pangkal Pinang, Tanjung Pandan, Bandar Lampung, Sumbawa , Bandung , Cirebon, Purwokerto, Pekalongan, Semarang, Solo, Yogyakarta, Denpasar, Mataram, Kupang, Banjarmasin, Pontianak, Palangkaraya, Makassar, Palu, Gorontalo, Kendari, Manado , Jayapura, Biak, Timika, Sorong, Ambon. Sejak akhir Februari 2011 Cesco telah bergabung sebagai anggota Jawara (Jaringan Wirausahawan dan Penguna Dinar Dirham Nusantara). Maka, pembayaran untuk layanan Cesco menerima Dirham perak dan Dinar emas, selain rupiah.

Bagi yang ingin memanfaatkan layanan Cesco, hubungi:

PT. Delta Fortuna Forwarder
Ekspedisi dan Logistik
Jl. M. Kahfi no. 1
Komp. Ruko JAM Blok C3
Telp. 021-78840825
Fax. 021-7819316
email : tsutomo@cesco-logistics.com
web: http://www.cesco-logistics.com