Kami juga melayani penjualan dan pembelian Logam Mulia dengan berat minimal 25 gr

11 Juli 2010

Meriah Pelaksanaan Isra Miraj di Kota Serang Baru


Allhamdullillah, telah terlaksana even peringatan Isra Miraj yang dilaksanakan oleh DKM miftahul huda , kota serang baru .Even ini sendiri hadiri oleh wakil bupati bekasi. Dimana pada even ini sekaligus juga dilaksanakan khitanan masal, pembagian zakat dalam bentuk nuqud, peresmian klinik serta pelaksanaan bazar atau pasar yang mana pasar tersebut menerima koin dirham sebagai alat tukar. Klinik pun direncanakan dimasa datang akan membayar para petugas medisnya dengan nuqud dinar dirham.
Even inipun merupakan satu langkah lagi dari umat dalam menegakkan sunah yang hilang yaitu pasar tanpa adanya pungutan. Pihak miftahul huda pun menjemput bola meminta WIN memfasilitasi penerapan nuqud dirham dalam transaksi ini.
Zakat yang dibagikan berjumlah 110 dirham dalam pecahan daniq, nisfu, dirham dan dirhamain. Ditambah adanya penukaran sejumlah 25 keping dirham dari para panitya. Adapun jumlah Dirham yang dibuyback kembali oleh wakala rashanah dari para pedagang berjumlah 60 dirham yang terdiri dari dirham 35 keping, dirhmain 9 keping, nisfu 12 keping dan daniq 6 keping.
Adapun diakhir acara, dilanjutkan dengan adanya sesi tanya jawab panitya dengan pihak WIN yang diwakili Amir Zaim Saidi untuk menceritakan progress dari implementasi dinar dirham yang telah dilaksanakan selama ini.