Kami juga melayani penjualan dan pembelian Logam Mulia dengan berat minimal 25 gr

28 Januari 2011

Kios Komputer di Kampung Jawara Tanah Baru

Anggota baru Jawara di Tanah Baru, Depok, menjual jasa layanan perbaikan dan jual beli komputer serta asesorisya.

Pak Junaedi sudah beberapa tahun ini merintis usaha jasa layanan servis komputer dan warnet di Jl. M Ali, Tanah Baru, Depok. Tampaknya usahanya cukup berkembang hingga kini ditambah dengan jual beli komputer dan asesorisnya, termasuk mesin cetak, USB, monitor, dan sebagainya. Tokonya, dengan merek ANR Computer, bukan cuma melayani keperluan komputer baru tetapi juga komputer bekas tapi dengan kualitas baik.

Bukti lain kemajuan usahanya adalah sejak tiga bulang terakhir tokonya bertambah satu, yakni di Jalan Raya Tanah Baru, bersebelahan dengan Toko Sahlan Mart, salah satu anggota Jawara di Tanah Baru. Tentu saja dengan ukuran yang lebih besar daripada yang di Jl M Ali, yang jaraknya tak sampai 400 m dari tokonya yang baru, dan dengan isi yang lebih lengkap dan banyak, tapi minus fasilitas warnet. Dan, yang terpenting, Pak Junaedi telah mendaftarkan diri sebagai anggota Jawara (Jaringan Wirausahawan dan Pengguna Dinar Dirham Nusantara). Tokonya menambah banyak tempat usaha di Kampung Jawara Tanah Baru.

Begitu ia mengumumkan penerimaan Dirham dan Dinar sebagai alat pembayaran, bertambahlah langganannya. Sebab, pelanggan yang ingin menggunakan Dirham tentu memilih tokonya, ketimbang toko lain yang hanya mau menerima rupiah. Meskipun, sampai saat ini, penetapan tarif dan harga di toko Pak Junaeidi masih tetap menggunakan rupiah, pembayaran dapat dilakukan dengan Dirham dan Dinar.


"Kalau bukan kita, siapa lagi yang menjalankannya?" ucap Pak Junaedi, dengan senang dan mantab menerima pembayaran 1 Dirhamain plus Rp 110 ribu untuk biaya jasa up grade sebuah komputer, termasuk penambahan memori (RAM) dari Mas Akhtar, pelanggan barunya.

ANR COMPUTER
Jl Raya Tanah Baru
Pertigaan Perum Beji Permai
Beji, Depok