Kami juga melayani penjualan dan pembelian Logam Mulia dengan berat minimal 25 gr

11 Januari 2011

Rumah Tsamarah Makin Sering Transaksi Dinar Dirham

Toko grosir Tsamarah mengembangkan usahanya melalui internet. Untuk pembuatan situsnya pun dibayarkan dalam Dinar.

Toko grosir Tsamarah adalah anggota Jawara, menjual berbagai produk pakaian untuk muslim dan muslimah, kerudung, gamis, mukena, dan lainnya. Toko Tsamarah sebelumnya pernah dimuat profilnya di http://www.wakalanusantara.com/detilurl/Toko.Tsamarah:..JAWARA.Baru.di.Tanah.Baru/341. KIni, Toko Tsamarah memutuskan untuk mengembangkan usahanya, dengan meluncurkan situs toko online yang beralamat di http://www.rumahtsamarah.com yang berisi galeri produk- produk dari Toko Tsamarah. Hal ini tentunya memudahkan para pelanggan yang agak kesulitan untuk mengunjungi tokonya yang secara fisik terletak di Jl. Raya M Kahfi 2, (Sebelah KIR Mobil), Jagakarsa, Cipedak.

Dalam merancang situsnya ini pun Ibu Wati, pemilik Tsamara, telah memilih desainer yang menerima Dinar emas sebagai alat pembayaran. Meskipun ia tak mau menyebutkan nilai Dinar dalam kontrak ini. Situs rumahtsamarah.com memiliki fasilitas pemesanan online sehingga para pembeli bisa memesan produknya dan pesanan akan dikirim via kurir setelah pembayaran dilakukan via transfer. Salah satu rekanan Tsamarah yang acap bertransaksi dengan Dinar dan Dirham adalah Grosir Arofah, yang juga ada di Tanah baru.


Hal ini membuat transaksi menggunakan dinar emas dan dirham perak semakin memasyarakat. Untuk transaksi kecil, koin dirham lebih populer, namun untuk kulakan atau transaksi dengan jumlah besar, koin dinar emas menjawab kebutuhan ini. Toko Tsamara, secara fisik juga didampingi oleh layanan penukaran koin dinar dan dirham bagi masyarakat dengan nama Wakala Tsamarah. Wakala Tsamarah memudahkan pelanggan yang ingin membayarkan produk-produk fashion muslim dalam bentuk koin dinar dan dirham.

Sebagai toko Grosir, Toko Tsamarah menyediakan paket-paket untuk membantu para pelanggan memiliki usaha fashion muslim.

Toko Tsamarah/Wakala Tsamarah
Jl. Raya M Kahfi 2, (Sebelah KIR Mobil), Jagakarsa, Cipedak
Telp. 021 945 438 73/ 021 995 781 21
website: http://www.rumahtsamarah.com