Kami juga melayani penjualan dan pembelian Logam Mulia dengan berat minimal 25 gr

19 Februari 2010

PAJAK = PALAK

Rasa marah yang tak tertahan lagi membuat seorang pria menabrakan pesawat yang dikemudikannya ke kantor pajak rezim obama.

Berbagai mwakala, dinaracam alasan dikemukakan pemerintah pada masyarakatnya untuk menaikkan pajak. Pembangunan jalan, rumah sakit, biaya pendidikan dan lainnya. Lakon apa yang sedang diperankan pemerintah saat ini. Benarkah tujuan dari penarikan pajak atas semua yang diklaim tersebut.

Fakta sebenarnya, semua pembangunan tersbut berdiri atas pondasi hutang yang harus dibayar masyarakat, dan bukannya dibayar pemerintah. Kalau memang itu semua dari pajak. Tentunya tidak ada cerita rumah sakit mahal, karena dari cukai rokok saja tentunya cukup. Tak ada jalan rusak karena dari pajak kendaraan, tentunya jalanan dapat mulus semua.

Pajak yang ditarik pada masyarakat pada dasarnya sebagian terbesar untuk pembiayaan GAJI aparat. Bisa dicek pada APBN, APBD dan rencana pemkot atau pemda. Berapa alokasi gaji aparat dan alokasi untuk kesejahateraan masyarakat. Pemungut pajak, secara samar preman berseragam yang dilindungi undang - undang untuk merampok rakyat sendiri. Bila pemalak dan preman memungut uang dari pengendara, tentunya akan ditangkap. Tapi cobalah anda menggunakan seragam biru dan memberikan karcis restribusi. Tentunya anda tak akan ditangkap.

Kemanakah lari dana yang
dipungut tersebut.
Ketika anda berbelanja, sadarkah anda sudah dirampok
10% dari nilai belanja anda. Untuk apakah 10%tersebut. Ketika anda menjual waris tanah. Secara sepihak anda telah dirampok lagi 5%dari warisan anda.
Apakah akan terjadi juga seperti hal tersebut diatas dinegeri ini. Dimana masyarakat yang muak dirampok terus akan menangkap dan membakar perampoknya.