Kami juga melayani penjualan dan pembelian Logam Mulia dengan berat minimal 25 gr

1 Desember 2010

BANK RUN 2010! Tarik uang anda dari bank sebelum terlambat




Mayoritas dari para pemilik rekening bank, tabungan atau bahkan program pensiun, tidak menyadari apa yang bank lakukan dengan UANG yang mereka tabung. Mereka juga tidak memahami konsep sebuah UANG dibuat, walaupun secara mayoritas mereka mengerti bahwa UANG adalah sebagai HUTANG bank kepada masyarakat, tetapi mereka tak tahu kenyataan dibalik kata-kata "gelembung asset", "Tagihan penyimpanan"," Hedge Fund",atau "sekuritas". Oleh karena media secara umum hanya sedikit menginformasikan secara objektif, transparan dan dapat diakses oleh semua.
Para pemimpin yang kita pilih pun juga menutupi hal ini, karena para politikus tersbut sadar bahwa biaya politik mereka selama ini dibaiyai oleh para bankir korup.
Eropa yang kita sangka makmur, ternyata dasarnya adalh raksasa tua yang sedang sekarat. Karena mereka menyandarkan hidupnya selama ini dari spekulatif semu perputaran uang kertas. Yunani sudah dinyatakan bankrut sehingga disarankan menjual beberapa pulau untuk menutupi defisitnya. Spanyol dan portugal pun sudah melempar handuk karena defisit negara yang tak tertahan lagi. Euro, dolar, rupiah sedang menuju kehancurannya. Mereka masih eksis sebgai alat tukar karena pemaksaan dari bank dan rezim politik.
Saatnya tinggalkan bank, ketika bank selesai kita juga tinggalkan para politikus yang akan menghamba meminta kita memilih mereka.
Sukseskan Bank run 2010, alihkan uang mu dalam dinar dan dirham
beberapa link yang terkait : wakala , revolusi perbankan , bank run