Kami juga melayani penjualan dan pembelian Logam Mulia dengan berat minimal 25 gr

23 Desember 2010

MENIKAM JANTUNG SETAN (BAG : IV)

Bagian III
Sufyan al Jawi-numismatik indonesia
Maukah anda langsung membunuh setan, tusuklah tepat pada jantungnya agar segera memenangkan pertempuran yang Haq melawan kebatilan.

MENIKAM JANTUNG SETAN
Tak ada satupun ayat dalam AL QURAN dan Hadist yang menyebutkan komunis, nazi dan demokrasi. Tapi bukan berarti komunis, nazi dan demokrasi menjadi halal. Tapi ini semua bidah karena islam sudah lengkap, tak perlu demokrasi Islam. Ulama tidak boleh terkecoh oleh bidah ini, sebab para sahabat, tabiin, tabiut tabiin mencukupkan muamalah mereka dengan Islam saja. Menghadapi para conspiracy ini kita cukup mengamalkan apa yang sudah dicontohkan. Karena Islam sudah sempurna.

Bila conspiracy memulai bidah ini dengan riba menuju syirik akbar, maka kita mulai dengan membenci riba menuju tauhid. Mari menukar uang kertas apapun yang kita miliki (riyal, dolar, rupiah) yang merupakan wasilah syaitan menjadi nuqud nabawi (dinar emas, dirham perak standar khalifa Umar Ibn Khattab RA) dengan tujuan menuruti amal salaf, menegakan zakat dan muamalah agar Allah Subhannahu Wa Ta'ala menolong kita menghancurkan RIBA. RIBA hancur, Demokrasi Hancur, Bangkit Daulah.

Tugas kami semua adalah membantu anda semua lepas dari jeratan lingkaran RIBA, dengan menerbitkan dan mendistribusikan dinar dan dirham yang sah dibawah otoritas seorang Amir. Dimana nuqud nabawi ini telah diamalkan oleh muslim selama 14 abad, dengan meniru amal Rasulullah SAW, sahabat, tabiin, tabiut tabiin. Karena Allah dan Rasul-Nya menegaskan: Siapa saja yang meniru Kami, maka mereka akan selamat! Islam dahulu asing (aneh) dan Islam akan kembali asing (aneh). Nuqud nabawi = hakim muamalah = anti riba, saat ini asing (aneh), bahkan asing (aneh) pula dimata para ulama saat ini.

APAKAH DINAR DIRHAM ITU
Dinar emas Islam adalah koin emas berkadar 22 karat (91.7%) denagn berat 4.25 gram. Dirham perak Islam adalah koin perak murni dengan berat 2.975 gram. Ketetapan Rasulullah SAW, 1Hijraih di madinah, dinar emas dan dirham perak berguna sebagai alat bayar zakat sesuai syariah dan sunnah. Dinar dirham juag dipakai sebagai alat tukar sukarela, mahar, sedekah dan wakaf maupun hadiah.

KEUNTUNGAN KEMBALI PADA DINAR DIRHAM
Yang utama menunaikan muamalah, membayar zakat sesuai syariah dan sunnah serta alat tukar halal. Harta anda terselamatkan dari gerusan inflasi dan jeratan riba.

SIAPA YANG MENCETAK DINAR DIRHAM
Dinar dirham dicetak oleh percetakan Islam diseluruh dunia dengan otoritas seorang AMIR. Di indonesia percetakan dibawah Amirat Indonesia dengan mengikuti ketentuan WITO (World Islamic Trading Organization) dan WIM (World Islamic Mint)

BERAPA NILAI TUKARNYA
Nilai tukar dinar dirham mengikuti harga material dasar yang berlaku saat penukaran, ditambah biaya cetak dan distribusi. Nilai tukar ini dapat dicek pada wakala induk dan blog ini. Dan bila hendak ditukar kembali ke rupiah, akan dipotong sekitar 4% s/d 6% sesuai nilai tukar saat akad.

APAKAH DAPAT DIBELANJAKAN
Dinar dirham dicetak memang untuk dibelanjakan dan digunakan sebagai alat tukar sukarela dikalangan JAWARA (jaringan wirausahawan pengguna dinar dirham nusantara), pasar Islam pada festival hari pasaran, dan para jamaah yang ingin menegakkan sunnah Rasulullah SAW.